ABSTRAK
Corporate Social Responsibility merupakan unique strategy untuk membangun pencitraan perusahaan. Ini menjadi metode bisnis yang memiliki varian tidak terbatas, dan difokuskan untuk membangun hubungan yang dapat memberikan dampak tertinggi bagi profitabilitas perusahaan. Konsep yang dapat dikembangkan meliputi manifest strategic dan latent strategic, dan selalu diarahkan dalam program kampanye berorientasi pada pemberdayaan publik internal, dengan memantapkan penyempurnaan manajemen sebagai moral target melalui pengembangan kapasitas, penyediaan fasilitas, serta membudayakan sinergitas publik internal dan eksternal. CSR dengan pendekatan prosesi program kampanye, dapat dipastikan menggunakan konstruksi kontekstual dalam mencapai tingkatan tertinggi komunikasi bisnis yang efektif.
(Corporate social responsibility is a unique strategy to build the corporate image. This business methode has unlimited varian and foccused as the relationship builds that give the best non material impact for corporate profitability. The concept developed are manifest and latent strategic. They are geered in the internal campaign program oriented to internal public empowerment. It is implemented to maintain the better management as moral target through capacity building, the facilities available and building the corporateculture through the public internal sinergy especially by using the effective business communication).