Tuesday, 2024-05-07, 1:21 AM
Welcome Guest | RSS

SASA's HOME PAGES

Home | Sign Up | Log In

Home » Articles

Total entries in catalog: 3
Shown entries: 1-3

Abstract:

Hubungan bersifat saling menolong menyimpan sebuah identitas yang terpisah dan tidak hanya terjadi pada interaksi secara personal. Makna ini menunjukkan tata cara yang digunakan dalam mengembangkan suatu hubungan, yaitu tanpa didasari oleh tekanan dari masing-masing pelaku yang berinteraksi, dan lebih mengacu pada hubungan tanpa syarat (unconditional positive regard). Pendekatan ini disebut dengan helping relationship, dan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kinerja pemasaran yang sarat dengan tanggungjawab bersama dalam pembentukan citra dan reputasi perusahaan. Tolok ukur kinerja pemasaran justru terletak pada penetapan strategi komunikasi pemasaran, dalam rangka mewujudkan harapan publik internal dan eksternal melalui keberhasilan manajemen mendistribusikan barang maupun jasa sebagai produk unggulannya. Manajemen komunikasi memiliki kontribusi untuk meningkatkan kinerja pemasaran, dan akan terjadi proses yang berkesinambungan, karena ada tujuan bersama. Yang paling fundamental dalam peningkatan kinerja pemasaran adalah memelihara lingkungan kerja yang dapat memuaskan semua pihak dan mendorong sumber daya manusia yang ada untuk bekerja secara antusias.

Keywords: Helping Relationship, Management Komunikasi, Kinerja  Pemasaran

Makalah dalam jurnal | Views: 479 | Author: Jurnal Bisnis dan Manajemen | Added by: jangsasa | Date: 2015-01-21

ABSTRAK

Corporate Social Responsibility merupakan  unique strategy  untuk  membangun pencitraan perusahaan. Ini menjadi metode bisnis yang memiliki varian tidak terbatas, dan difokuskan untuk membangun hubungan yang dapat memberikan dampak tertinggi bagi profitabilitas perusahaan. Konsep yang dapat dikembangkan meliputi manifest strategic dan latent strategic, dan selalu diarahkan dalam program kampanye berorientasi pada pemberdayaan publik internal, dengan memantapkan penyempurnaan manajemen sebagai moral target melalui pengembangan kapasitas, penyediaan fasilitas, serta membudayakan sinergitas publik internal dan eksternal. CSR dengan pendekatan prosesi program kampanye, dapat dipastikan menggunakan konstruksi kontekstual dalam mencapai tingkatan tertinggi komunikasi bisnis yang efektif.

(Corporate social responsibility is a unique strategy to build the corporate image. This business methode has unlimited varian and foccused as the relationship builds that give the best non material impact for corporate profitability. The concept developed are manifest and latent strategic. They are geered in the internal campaign program oriented to internal public empowerment. It is implemented to maintain the better management as moral target through capacity building, the facilities available and building the corporateculture through the public internal sinergy especially by using the effective business communication).

Makalah dalam jurnal | Views: 315 | Author: Jurnal Bisnis dan Manajemen | Added by: jangsasa | Date: 2015-01-21

Abstrak
 

Makalah dalam jurnal | Views: 249 | Author: Jurnal Ilmu Komunikasi | Added by: jangsasa | Date: 2015-01-20

Section categories

Makalah ilmiah populer [0]
Makalah atau artikel ilmiah popular yang dimuat dalam suratkabar
Makalah Lepas [0]
Berisi tentang artikel lepas (Grey publication)
Makalah Seminar [0]
Berisi tentang makalah-makalah dalam seminar
Makalah dalam jurnal [3]
Berisi makalah-makalah yang dimuat dalam jurnal ilmiah
Materi Pelatihan dan Pedoman Penulisan Ilmiah [0]
Berisi materi Pelatihan

Log In

Search

Our poll

Rate my site
Total of answers: 4

Statistics


Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Free web hostinguCoz